Senin, 17 Februari 2014

DAJJAL YA'JUJ WA MA'JUJ

Kali ini aku mau bahas soal Dajjal. Mungkin masih banyak pertanyaan pertanyaan tentang Dajjal di pikiran kita? ya kan? begitu juga aku. Tapi aku juga nggak kurang akal buat nyari tahu apa si Dajjal itu? bagaimana? dan Ngapain? nha setelah aku browsing-browsing ada suatu alamat yang aku udah lupa hehe.. tapi ini sangat membuat pencerahan dipikiranku. Mungkin masih ada yang berfikiran awam seperti ini

1. Dajjal itu manusia raksasa yang matanya buta sebelah?
2. Dajjal itu ada tulisan ka fa ra di dahinya?
3. atau mungkin Dajjal itu bakal muncul tiba-tiba nanti?

tapi pernah nggak kalian berfikir

1. ah masa sih jaman modern gini tiba-tiba ada monster raksasa muncul?
2. em, mungkin itu cuma kiasan-kiasan bermakna seperti yang ada di Al-Qur'an? dan lain lain.

Nha mungkin e-book yang satu ini bisa membuat kalian berfikir realistis, BERISIKAN TAFSIR MENGENAI DAJJAL DAN YA'JUJ WA MA' JUJ

DOWNLOAD

INGAT, SEMUA PEMIKIRAN KEMBALI KEPADA KITA, POSTING INI HANYA SEKEDAR INFORMASI

SEMOGA BERMANFAAT

SANG PANGERAN SUKSES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar